BCA Wealth Summit 2022 Resmi Ditutup, Menggaet Lebih dari 1 Juta Pengunjung Online

Selasa, 11 Oktober 2022 - 23:28 WIB
BCA Wealth Summit 2022 diselenggarakan secara hybrid mulai 8 September 2022 dan ditutup pada Jumat (7/10/2022). Foto ist
BOGOR - Antusias masyarakat terhadap BCA Wealth Summit 2022 ternyata sangat tinggi. Terbukti event perdana yang diselenggarakan secara hybrid mulai 8 September 2022 dan ditutup pada Jumat (7/10/2022) itu dijelajahi jutaan pengunjung.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA Wealth Summit merupakan komitmen pihaknya mengedukasi nasabah dalam pengelolaan keuangan dan memperkenalkan ragam serta karakteristik produk investasi dan proteksi yang dimiliki perseroan.

Dia menyampaikan, pada penyelenggaraan offline, selama periode 8-9 September 2022, tercatat lebih dari 1.500 pengunjung hadir pada penyelenggaraan BCA Wealth Summit. Sedangkan pada penyelenggaraan online yang diselenggarakan hingga 7 Oktober 2022, lebih dari 1 Juta pengunjung telah menjelajah wealthsummit.bca.co.id.

“Kami bersyukur atas antusiasme nasabah dan juga masyarakat selama acara BCA Wealth Summit 2022 yang untuk pertama kali kami selenggarakan. Hal ini menandakan bahwa minat masyarakat saat ini kian besar terhadap investasi dan pentingnya pengelolaan aset sejak dini," ungkap Jahja Setiaatmadja.

Lanjut dia, tingginya minat tersebut, memotivasi pihaknya untuk terus menghadirkan event yang dapat memberikan solusi keuangan, khususnya investasi bagi masyarakat.



"Melalui BCA Wealth Summit 2022 ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung perluasan informasi, termasuk dalam hal inklusi keuangan terkait kondisi perekonomian domestik dan global kepada para nasabah kami dan masyarakat,” pungkasnya.

Beberapa fitur dan layanan yang diminati selama BCA Wealth Summit Online, antara lain menu conference yang menyediakan 30 topik menarik sebagai sarana edukasi, terdiri dari 9 conference terkait Wealth Protection, 17 conference Wealth Accumulation dan 4 conference Wealth Transfer.

Selain itu, Wealth Consultation juga menjadi salah satu pilihan nasabah dalam mendapatkan layanan konsultasi sesuai kebutuhan. Fitur Game of Wealth juga menjadi favorit karena nasabah bisa melakukan simulasi langsung dalam hal pengelolaan kekayaannya.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More