Produk Sayap Ayam No 1 di AS Hadir di Indonesia

Senin, 16 Juni 2014 - 11:51 WIB
Produk Sayap Ayam No 1 di AS Hadir di Indonesia
Produk Sayap Ayam No 1 di AS Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Salah satu produk makanan dari Amerika Serikat (AS) Wingstop hari ini di-launching di Indonesia. Wingstop merupakan produk nomor satu sayap ayam di negara Paman Sam tersebut.

Wingstop di Indonesia dipasarkan oleh PT Mahadana Dasha Utama, yang merupakan anak perusahaan PT Tiara Marga Trakindo.

President Director Mahadana Dasha Utama Irzan H. Pulungan menyampaikan bahwa Wingstop merupakan produk yang menjanjikan dan dapat diterima masyarakat Indonesia, khususnya untuk kalangan menengah.

"Kami menyadari bahwa pertumbuhan GDP (Gross Domestic Product) di Indonesia sangat tinggi dan kelas menengah tinggi juga. Kami yakin bahwa bisnis makanan ini akan maju di sini, mengingat Wingstop sendiri menjadi nomor satu di Amerika," kata dia saat launching Wingstop di Mall Kota Kasablanka Jakarta, Senin (16/6/2014).

Dia juga meyakini bahwa Wingstop mampu bersaing di tengah persaingan restoran fastfood dengan produk yang sama.

"Di sini, kami menawarkan 10 rasa sayap ayam dengan range harga Rp50 ribu-Rp60 ribu. Itu semua tergantung paketnya. Kami juga memberikan pendukung makanan nasi dan minuman yang tentu saja disesuaikan dengan selera Indonesia," ujarnya.

Irzan berharap peluncuran produk Wingstop akan menjadi berbeda dengan yang produk sayap ayam lainnya. Produk ini menawarkan 10 varian rasa dan disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4793 seconds (0.1#10.140)