Terpeleset di Jembatan Tangkisan, Remaja Putri Jatuh ke Sungai Bengawan Solo

Kamis, 25 Agustus 2022 - 21:03 WIB
Tamnpak Tim SAR saat melakukan pencarian korban ternggelam. SINDOnews/Angga Rosa
SUKOHARJO - Nahas di alami Noviana Dewi (13), warga Perumahan Sritex, Kelurahan Kenep RT 04 RW 09 Kabupaten Sukoharjo. Remaja perempuan ini terjatuh ke Sungai Bengawan Solo, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo , Kamis (25/8/2022).

Diduga, korban terjatuh ke sungai akibat terleset saat melewati jembatan Tangkisan. Hingga saat ini, korban masih dalam pencarian oleh tim SAR gabungan.

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika korban berlari menuju jembatan Tangkisan Sungai Bengawan Solo dan diikuti ibunya dengan tujuan untuk menghentikan korban.

Nahas sesampainya di dekat sungai, korban terpeleset dan terjatuh ke sungai. "Diketahui, korban sedang ada masalah keluarga. Kemudian berlari menuju jembatan Tangkisan Sungai Bengawan Solo," kataya.

Baca: Bermain di Kolam Ikan, 2 Bocah di Banyuwangi Tewas Tenggelam.





Dengan informasi tersebut, Koordinator Basarnas pos SAR Surakarta Arif Sugiarto memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian disertai alut SAR air

"Pencarian tim SAR gabungan dengan metode susur sungai dari tempat kejadian menuju utara kurang lebih 1 kilometer. Semoga tim SAR gabungan diberi kemudahan dalam melakukan pencarian dan korban cepat ditemukan," pungkasnya. Baca Juga: Bermain di Kolam Ikan, 2 Bocah di Banyuwangi Tewas Tenggelam.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More