Tertangkap Pesta Sabu di Kantor, Kapolsek Sukodono Dicopot dari Jabatan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:43 WIB
Tertangkap gelar pesta sabu bersama dua anggotanya, Kapolsek Sukodono, AKP KT dicopot dari jabatannya. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
SURABAYA - Akibat tindakan memalukan, menggelar pesta sabu di kantornya, Kapolsek Sukodono, berinisial AKP KT dicopot dari jabatan. AKP KT tertangkap tim gabungan dari Polda Jatim, saat pesta sabu bersama dua anggotanya.



AKP KT langsung digelandang ke Polda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan dari Bidpropam Polda Jatim, dan Ditreskrim Polda Jatim. Jabatan Kapolsek Sukodono, saat ini sudah digantikan oleh perwira dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, sebagai pelaksana harian.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto menyebutkan, Bidpropam Polda Jatim, telah melakukan penempatan khusus terhadap AKP KT, bnersama Aiptu YHP, dan Aiptu BS setelah ketiganya positif mengkonsumsi sabu.





"AKP KT, bersama Aiptu YHP, dan Aiptu BS positif mengkonsumsi sabu, setelah menjalani tes urine di Polsek Sukodono, pada Selasa (23/8/2022) dini hari," ungkap Dirmanto.

Saat ini ketiga oknum polisi yang terjerat kasus penyalahgunaan sabu tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Bidpropam Polda Jatim. Pemeriksaan difokuskan pada pendalaman peran ketiganya dalam penyalahagunaan sabu tersebut.



Dalam penangkapan yang dilakukan tim gabungan Polda Jatim, ditemukan sejumlah barang bukti pesta sabu di ruangan yang ada di Polsek Sukodono. Yakni berupa korek api, kemasan sabu, serta sedotan plastik bekas pakai sabu.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More