HUT ke-77 RI, Pemkab Bojonegoro Selenggarakan Upacara Pengibaran Bendera

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:48 WIB
Peringati HUT ke-77RI, Pemkab Bojonegoro bersama Forkopimda gelar upacara pengibaran bendera dengan inspektur upacara Bupati Anna Muawanah, di Alun Alun Bojonegoro, Rabu (17/8/2022).
BOJONEGORO - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) dengan tema 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro bersama Forkopimda menyelenggarakan upacara pengibaran bendera dengan inspektur upacara Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, di Alun Alun Bojonegoro, Rabu (17/8/2022).

Dengan menggunakan pakaian adat di masing masing suku, upacara pengibaran bendera diikuti oleh anggota DPRD, pimpinan parpol, perwira Polri, kodim, jajaran kejaksaan, jajaran pengadilan negeri, sekda, staff ahli, asisten, kepala OPD, camat, kades/lurah, danramil, kapolsek, pimpinan dinas/organisasi vertikal dan BUMD, pimpinan organisasi, perintis kemerdekaan, dan orang tua Paskibraka.



Sebelum upacara pengibaran diawali dengan penampilan tari kolosal yang bernama 'Kobar Semangat Kahyangan Api", yang melambangkan semangat putra putri generasi penerus bangsa, yang gigih, teguh, dengan semangat membara dan pantang menyerah, berkobar bagai kahyangan api yang tak pernah padam.

Usai upacara pengibaran bendera merah putih dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada perintis kemerdekaan atau veteran, Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI - Polri Kabupaten Bojonegoro serta penyerahan penghargaan kepada orang atau kelompok masyarakat yang berprestasi dalam rangka HUT ke-77 RI tahun 2022, dan penyerahan perwakilan narapidana penerima remisi 17 Agustus 2022.



Daftar nama narapidana perwakilan penerima remisi 17 Agustus 2022 sebagai berikut.

1. Agus Sulistiyo Bin Wagiman asal kota Madiun

2. Harjiman Bin Warjiman asal Kab. Blora

3. M. Tata Al Yamin Bin Sumaji
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More