Buruan Daftar, Penerimaan Mahasiswa Baru Kalla Institute Ditutup September

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 18:04 WIB
Masa pendaftaran mahasiswa baru Kalla Institute akan dibuka hingga September. Foto: Istimewa
MAKASSAR - Masa penerimaan mahasiswa baru Kalla Institute tahun ajaran 2022 sebentar lagi berakhir. Sesuai jadwal, batas akhir pendaftaran akan ditutup pada pekan kedua September. Pendaftaran dibuka sejak Januari.

Terdapat beberapa jalur yang dibuka Kalla Institute. Dari reguler, beasiswa tahfidz, beasiswa berprestasi, hingga UTBK. Khusus jalur beasiswa telah ditutup beberapa waktu yang lalu. Ada 10 calon penerima beasiswa yang telah mengikuti seleksi.

Baca Juga: Kalla Institute
Tahun ini, Program studi Bisnis Digital menjadi primadona calon mahasiswa yang mendaftar. Saat ini, Prodi Bisnis Digital mengantongi 25 nama calon mahasiswa baru. Jumlah ini meningkat dari tahun sebelumnya.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Kalla Institute , Amril Arifin mengimbau kepada seluruh calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran ataupun yang belum, untuk segera mendaftar via website.





Hal itu bisa tercapai karena peningkatan kualitas tiap tahun, serta adanya pembatasan kuota hanya 100 Mahasiswa setiap tahun. Hal itu membuat proses perkuliahan menjadi sangat efektif, kondusif dan berfokus pada pengembangan kompetensi mahasiswa.

Sampai saat ini, pendaftar yang telah terverifikasi berjumlah 79 orang.
(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More