Diberi Tumpangan Menginap, Pemuda di Lombok Barat Malah Curi Motor Teman

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:23 WIB
Polsek Kediri, Lombok Barat, berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Desa Rumak, Kecamatan Kediri. iNews TV/Muzakir
LOMBOK BARAT - Polsek Kediri, Lombok Barat, berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Desa Rumak, Kecamatan Kediri. Modus pelaku , menginap dan mengaku dekat dengan adik korban.

Kapolsek Kediri, AKP Heri Santoso dalam keterangannya mengatakan pihaknya berhasil mengamankan tersangka curanmor beserta penadahnya.

“Mengamankan tersangka utama pelaku Curanmor inisial DS, laki-laki (20) Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Lombok Barat. Kemudian selaku penadah inisial AN, laki-laki (45) asal Jelatang Sedenggang, Desa Sekotong Timur, Kecamatan Lembar, Lombok Barat,” ungkapnya, Kamis (4/8/2022).

Peristiwa ini berawal dari korban memarkir Sepeda motor miliknya di Garasi, dan pada pagi harinya ketika istri korban akan pergi berjualan keliling, sepeda motor korban hilang di garasi tersebut.

“Sekitar pukul 10.00 Wita, korban ditelephone oleh istrinya yang memberitahukan sepeda motornya sudah tidak ada atau hilang diparkiran garasi rumahnya,” katanya.



Adapun sepeda motor milik korban yang hilang yaitu jenis Honda Beat warna White Blue. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 10 juta.

“Atas peristiwa yang korban alami, langsung melaporkannya ke Polsek Kediri untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” imbuhnya. Baca: Tragis! Sepasang Kekasih Tewas Tertabrak Kereta di Karawang.



Berdasarkan serangkaian kegiatan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Kediri, terkuak tim berhasil mendapatkan titik terang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More