Dinan Nur Fajrina Istri Doni Salmanan Tak Terlihat dalam Pelimpahan Kasus Suaminya di Bandung

Selasa, 05 Juli 2022 - 18:23 WIB
Doni Salmanan bersama istrinya Dinan Nur Fajrina. Namun sayang dia tak terlihat dalam pelimpahan kasus suaminya di Bandung. Foto: Dok/SINDOnews
BANDUNG - Setelah sekian bulan ditahan di Rutan Bareskrim Mabes Polri, Doni Salmanan akhirnya kembali menginjakkan kaki di Bandung menyusul pelimpahan kasusnya dari Bareskrim Polri kepada Kejati Jawa Barat, Selasa (5/7/2022).

Menumpangi mobil, afiliator platform investasi ilegal Quotex itu tiba di Kantor Kejati Jabar, Jalan LLRE Martadinata, Kota Bandung sekitar pukul 09.00 WIB. Doni yang mengenakan kemeja batik tampak terus mengumbar senyum kepada awak media yang telah menantinya.



Namun, berdasarkan pantauan, dari puluhan orang yang menantikan kehadiran Doni di Kantor Kejati Jabar, tak terlihat sang istri, Dinan Nur Fajrina.

Diketahui, sebelum terjerat kasus Quotex, Doni dan Dinan diketahui baru menikah Desember 2021 lalu. Sebagai pasangan yang masih bisa dikatakan pengantin baru, keduanya kerap membagikan momen romantis di akun medsosnya.



Dalam kesempatan itu, Doni sendiri mengaku dalam kondisi sehat. Dia pun mengaku siap menghadapi proses peradilan dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum yang dihadapinya kepada pihak pengadilan.



"Bismillah, assalammualaikum. Untuk saat ini Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat, untuk saat ini juga semua sudah diserahkan ke pengadilan," tutur Doni.

Doni sendiri rencananya akan menjalani sidang di PN Bale Bandung setelah pelimpahan berkas kasus tahap II dari Bareskrim Polri kepada Kejati Jabar itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More