Layanan Telekomunikasi Digital Terus Dimodernisasi hingga Pelosok

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:38 WIB
Dua anak belajar sambil mengakses layanan belajar online di Makassar, Rabu (29/6/2022). Kini Smartfren memiliki lebih dari 34 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Foto: SINDOnews/Maman Sukirman
MAKASSAR - Smartfren terus meningkatkan jaringan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam mengakses layanan telekomunikasi digital.Saat ini totalBTS Smartfrensecara nasional sebanyak 44.000-an.

Sekadar informasi, BTS Smartfren telah menggunakan teknologi 4G yang bisa dimodernisasi ke teknologi5G.

Baca Juga: Smartfren
Saat ini Smartfren terus mengoptimalisasi jaringan, yang secara nasional telah selesai 100 persen. Perluasan jaringan juga telah berhasil meningkatkan coverage nasional Smartfren hingga 2,4 persen.

Baca Juga: Smartfren




Seorang memasarkan produk sepatunya lewat jualan online dengan dukungan jaringan Smartfren di Makassar, Selasa(28/6/2022). Kini Smartfren memiliki lebih dari 34 juta pelanggan di seluruh Indonesia



Pedagang bakso membeli data internet di konter Smartfren, Makassar, Rabu (28/6/2022). Kini Smartfren memiliki lebih dari 34 juta pelanggan di seluruh Indonesia.



Pengrajin UMKM memasarkan produknya lewat media sosial dengan dengan dukungan jaringan Smartfren di Makassar, baru-baru ini. Kini Smartfren memiliki lebih dari 34 juta pelanggan di seluruh Indonesia.

(luq)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More