HUT Bhayangkara ke-76, Polda Jatim Gelar Donor Darah

Selasa, 07 Juni 2022 - 18:04 WIB
Polda Jawa Timur menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (7/6/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76. Foto/Dok. SINDOnews
SURABAYA - Polda Jawa Timur menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim, Selasa (7/6/2022). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Tema yang diangkat kali ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta , Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, pejabat utama Polda Jatim serta personel lainnya ikut donor darah.

Nico menyebutkan, target donor darah sebanyak 10.000 kantong. "Dalam kegiatan ini kami berkoordinasi dan dibantu rekan-rekan dari PMI Jawa Timur, di mana darah akan sangat dibutuhkan dalam menolong sesama," kata Nico.

Kegiatan lainnya yakni operasi sumbing sebanyak 100 orang dan operasi katarak untuk penderita sebanyak 50 orang. "Berharap apa yang sudah kami laksanakan ini berguna untuk masyarakat. Ke depan kami akan terus laksanakan sehingga kegiatan kegiatan sosial bisa berguna bagi masyarakat," jelasnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content