Emmeril Kahn Muntadz Belum Ditemukan, Kakak Kandung Ridwan Kamil: Keluarga Ikhlas Hadapi Takdir

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:12 WIB
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil saat bersama anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz. Foto: Dok/SINDOnews
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan keluarganya menyatakan sudah ikhlas menghadapi apa pun takdir Emmeril Kahn Mumtadz .

Pernyataan tersebut disampaikan perwakilan keluarga, Erwin Muniruzaman di tengah upaya pencarian anak sulung Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss tersebut.



Erwin pun mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried yang menemui langsung Ridwan Kamil yang tengah operasi pencarian Emmeril, termasuk warga Bern, Heinrich yang memberikan dukungan sekaligus menyampaikan simpati kepada Ridwan Kamil.

"Pihak kang Emil (sapaan Ridwan Kamil) menyampaikan terima kasih yang sangat besar," ungkap Erwin yang merupakan kakak kandung Ridwan Kamil, Selasa (31/5/2022).



Meski begitu, Erwin menegaskan bahwa ikhtiar untuk mencari keberadaan Eril terus dilakukan. "Pencarian hari kelima sudah selesai dan berlanjut pencarian hari keenam (hari ini). Berkenaan dengan itu, dari pihak keluarga sudah ikhlas apa pun yang menjadi takdir A Eril (sapaan Emmeril)," ungkapnya.



"Pihak keluarga sudah berkonsultasi dengan pihak ulama, agar kami bisa mempersiapkan apa yang seharusnya sesuai dengan syariat Islam terhadap apa pun yang menjadi takdirnya A Eril," sambung dia.

Terkait informasi mengenai apa yang akan dilakukan oleh pihak keluarga, kata Erwin, hal itu akan menunggu rampungnya pencarian hari ini.

"Dari pihak keluarga Kang Emil, Teh Lia (Atalia Praratya) dan keluarga besar di sini, kami sudah ikhlas apa pun yang menjadi takdirnya A Eril setelah pencarian hari keenam," tandasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More