Geger, Mayat Pria Beruban Ditemukan Telungkup di Kubangan Belakang Pabrik

Minggu, 10 April 2022 - 15:20 WIB
Pria beruban diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan tewas dalam kubangan di belakang pabrik tepung, Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Martoba, Minggu (10/4/2022). SINDOnews/Ricky
PEMATANGSIANTAR - Pria beruban diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan tewas dalam kubangan di belakang pabrik tepung, Jalan Medan, Kelurahan Tanjung Tongah, Kecamatan Martoba, Minggu (10/4/2022).

Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya itu sontak saja membuat warga geger. Saat ditemukan jasad pria tua itu tidak mengenakan celana hanya memakai baju dan posisinya telungkup. Diduga korban hanyut terbawa arus sungai yang meluap karena hujan deras, Sabtu (9/4/2022) kemarin.

Mayat ditemukan pertama kali oleh dua pencari ikan yang biasanya datang ke lokasi penemuan mayat usai sungai meluap akibat hujan deras.

Kapolsek Siantar Martoba, AKP Raun Samosir mengatakan tidak ada warga sekitar yang mengenali jasad yang di wajahnya ditemukan luka lebam diduga akibat benturan benda keras. Baca: Perindo Gianyar Gelar Donor Darah Bersama PMI.

"Tidak ada yang mengenali korban, sehingga jasadnya dievakuasi ke instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar", sebut Raun. Baca Juga: Anak Durhaka! Pukul Ibu Kandung karena Uang Pemberian Beli Paket Internet Kurang.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More