Tabrak Pejalan Kaki di Sukabumi, Pemotor Tewas Usai Terbentur Pohon

Jum'at, 01 April 2022 - 04:02 WIB
Polisi sedang melakukan olahraga TKP kecelakaan lalu lintas di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, tepatnya depan Terminal Type A Kota Sukabumi, Kamis (31/3/2022). Foto: MPI/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pejalan kaki yang menyeberang Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi .

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada sekira pukul 18.00 WIB, tepatnya , tepatnya di depan Terminal Type A Kota Sukabumi, Kamis (31/3/2022).



Kendaraan sepeda motor Honda CBR bernopol F 4592 UBB yang dikendarai Rizky Hermawan melaju dari arah Terminal Type A Sukabumi menuju arah Jalan Raya Baros.



"Diduga kurang hati-hati, kurang konsentrasi serta tidak memberikan prioritas terhadap penyeberang jalan, sesampainya di tempat terjadinya kecelakaan lalu lintas menabrak penyebrang jalan bernama Andi Jaelani," ujar Jajat kepada MNC Portal Indonesia.

Kemudian lanjut Jajat, kendaraan sepeda motor tersebut oleng ke kanan dan menabrak pohon yang berada di pulau lalu lintas atau separator pemisah yang berada di tengah jalan, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor terjatuh.



"Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor serta penyebrang jalan mengalami luka-luka dan selanjutnya di bawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk mendapatkan penangan medis," tambah Jajat.

Namun nahas, lanjut Jajat, untuk pengendara kendaraan sepeda motor setelah sampai di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi, nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

"Untuk kendaraan sepeda motor Honda CBR warna merah tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan akibat bertabrakan dengan penyeberang jalan dan pohon yang berada di tengah jalan," pungkasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content