Kejadian Langka! Anak Sapi Lahir dengan 2 Hidung 4 Lubang di Kulonprogo

Senin, 21 Maret 2022 - 18:45 WIB
Kulonprogo mendadak geger dengan kelahiran sapi langka berhidung 2 dan 4 bulan. Foto: iNews/Budi Utomo
KULONPROGO - Warga Kalurahan Tawangsari, Kabupaten Kulonprogo , Yogjakarta mendadak gempar , tersiarnya kabar kejadian langka yang menimpa sapi milik Supangat warga Dusun Tegal Pereng.

Anak sapi milik Supangat itu melahirkan dengan kondisi aneh, anak sapi yang kini berumur empat hari ini memiliki 2 hidung dengan 4 lubang yang semuanya berfungsi.

Sejak bunting, sapi jenis limosin ini dalam kondisi normal dan tidak ada keanehan, hingga akhirnya melahirkan anakan sapi dalam usia kandungan 9 bulan.







Warga yang mendengar kabar itu pun langsung berdatangan menyaksikan sapi unik itu dan mengabadikan sapi betina tersebut dengan telepon genggam mereka.

Hendi Tia Pradana warga setempat mengaku, baru pertama kali melihat sapi dengan kondisi tubuh yang unik ini. “Langka sih, bisa dibilang hidungnya tuh ada dua, sebelumnya belum pernah, baru pertama kali ini penasaran karena ini aneh,” katanya.

Andrean, warga lain mengaku kaget melihat sapi unik karena punya dua hidung. “Penasaran ingin melihat, pas pertama lahir itu hidung ada dua unik,” tuturnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More