Real Madrid baik-baik saja

Senin, 17 Desember 2012 - 08:17 WIB
Real Madrid baik-baik saja
Real Madrid baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Isu perpecahan dalam tubuh Real Madrid yang melibatkan Presiden Florentino Perez dan Entrenador Jose Mourinho mulai menemui titik terang.Satu hari sebelum Los Blancos menghadapi Espanyol pada jornada 16 Primera,Perez dan Mourinho tampak hadir dalam sesi konferensi pers.

Dalam kesempatan tersebut,Perez menyempatkan diri menjawab pertanyaan tentang hubungan dengan Mourinho yang menurut sejumlah media tidak lagi harmonis.Perez mengatakan,Mourinho adalah pelatih yang tepat untuk Madrid. Orang nomor satu di Santiago Bernabeu itu memberi penjelasan bahwa klub tidak pernah meragukan kemampuan nakhoda berkebangsaan Portugal itu.

”Kami memiliki pelatih terbaik dunia yang memiliki catatan karier bagus.Dia pelatih yang selalu ingin memberi yang terbaik bagi tim.Banyak kritik yang tidak fair diterima Mourinho, akhir-akhir ini.Bagi saya,Mourinho adalah pelatih yang saya rekomendasikan.Saya percaya kepadanya,” ujar Perez,dikutip Reuters.

Mendengar pernyataan positif keluar dari mulut Perez,Mourinho terlihat senang. Mantan nakhoda FC Porto,Chelsea,dan Inter Milan itu mengaku tersanjung dan bangga dengan kepercayaan para petinggi Los Blancos.Dengan komentar Perez,Mourinho ingin memberi penegasan kepada para pendukung Madrid bahwa isu perpecahan yang selama ini disebar media tidak benar.

”Saya tidak tahu harus berkata apa menanggapi komentar Pak Presiden (Perez).Dia telah menyimpulkan sendiri tentang apa yang terjadi selama ini.Pernyataannya bertentangan dengan kabar selama ini.Dia menghargai kerja keras saya di tim,”kata Mourinho.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)