Sambut HUT Ke-277, Ibas Beri Masukan dan Ajak Kolaborasi Masyarakat Pacitan

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:07 WIB
Srawung Sedulur Pacitan membahas peluang investasi pariwisata, pertanian, dan kelautan dihadiri anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono. Foto/Ist
PACITAN - Dalam rangka menyambut HUT Ke-227, Pemkab Pacitan menggelar acara Srawung Sedulur Pacitan dengan topik peluang investasi pariwisata, pertanian, dan kelautan.

Kegiatan yang ditayangkan secara langsung di kanal YouTube Pemkab Pacitan, Selasa (15/2/2022) itu turut dihadiri anggota DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas.



Ibas mengapresiasi seluruh warga Pacitan. Pasalnya, angka omicron yang masih tinggi tidak menghalangi semangat warga untuk saling bersilaturahmi dan membuka diri, meski sebatas virtual.

"Saya mengapresiasi kegiatan hari ini. Acara ini merupakan inovasi dan kreasi merayakan ulang tahun Pacitan di tengah omicron yang masih menghantam negeri. Semoga Allah SWT memberikan perlindungan bagi kita semua dan masyarakat senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.



Dia menyadari belum semua masyarakat Pacitan merasa puas dengan bantuan dan sejumlah program yang dikawal dan disalurkan. Pasalnya, selalu ada kendala yang perlu diatasi dalam pendistribusian bantuan dan pemulihan ekonomi yang dilakukan.

"Sebagai anggota DPR RI yang salah satu tugasnya menyerap aspirasi rakyat dan mengawalnya, yang mana sejalan dengan Pemda Pacitan untuk mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur dan pembangunan wilayah perbatasan," katanya.

Dia menyebut pembangunan dilakukan dengan memperhatikan konsep lingkungan hidup."Saya selalu berusaha menyalurkan dan memperjuangkan pembangunan yang berkelanjutan," tandasnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More