Penampakan Penumpang Panik Berhamburan Keluar Kapal saat KM Pantokrator Terbakar

Rabu, 26 Januari 2022 - 21:12 WIB
Sejumlah penumpang panik dan berhamburan keluar kapal saat KM Pantokrator terbakar saat masih sandar di Pelabuhan Samarinda, Rabu siang (26/1/2022). Foto: iNewsTV/Maskaryadiansyah
SAMARINDA - Para penumpang Kapal Motor (KM) Pantokrator tujuan Samarinda-Parepare mendadak panik dan berhamburan keluar kapal saat kepulan asap membumbung di area dek atas kapal.

KM Pantrokrator terbakar saat masih bersandar di Pelabuhan Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu siang (26/1/2022). Kondisi ini menyebabkan penumpang panik dan berhamburan.

KM Pantokrator tujuan Samarinda-Parepare yang bersandar di pelabuhan itu tiba-tiba mengeluarkan kepulan asap, sontak penumpang dan kendaraan yang berada di dalam kapal buru-buru diturunkan sebelum kebakaran makin meluas.







Petugas dan relawan pemadam kebakaran yang dikerahkan harus bekerja dengan cepat agar kobaran tidak meluas, namun mereka tidak bisa berkerja dengan mudah karena asapnya cukup pekat.

Kapolresta yang tiba dilokasi kejadian mengaku belum mengetahui sebab timbulnya api.

“Tim juga belum bisa masuk ke dalam kapal karena pemadaman masih dilakukan, dari data sementara api berasal dari dek vip,” Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli.

Seorang penumpang yang berada di dalam kapal mengaku kepanikan terjadi saat seorang wanita berlari sambil teriak kebakaran dan meminta bantuan anak buah kapal.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More