Edy Mulyadi Minta Maaf, Sebut Kalimantan Tempat Jin Buang Anak

Senin, 24 Januari 2022 - 12:51 WIB
Edy Mulyadi (kanan) minta maaf dan menjelaskan maksud menyebut Kalimantan tempat jin buang anak. Foto/YouTube
JAKARTA - Usai membuat gempar dan dihujat saat mengkritik rencana pemindahan ibu kota negara dengan menyebutkan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak, Edy Mulyadi akhirnya minta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan Edy Mulyadi sekaligus menjelaskan maksud pernyataanya soal Kalimantan Tempar Jin Buang Anak.



"Di Jakarta, tempat jin buang anak itu untuk menggambarkan tempat yang jauh. Jangankan Kalimantan, Monas di Jakarta itu dulunya tempat jin buang anak. BSD Bumi Serpong Damai itu pada 1980 an masih tempat jin buang anak," ujarnya melalui YouTube @bangedychannel, dikutip Senin (24/1/2022).

"Bagaimanapun juga saya tetap minta maaf kalau ucapan saya dianggap melukai. Sekali lagi saya tekankan, tempat jin buang anak itu buat saya, kami bener-bener hanya untuk menggambarkan tempat yang jauh. Enggak ada pertensi untuk merendahkan. Enggak ada," ujarnya.



Sebelumnya video Edy Mulyadi yang menghina Kalimantan saat mengkritik rencana pemindahan ibu kota negara dengan menyebutkan Kalimantan Tempat Jin Buang Anak menyebabkan kontreversi dan polemik.

Video pernyataan Edy Mulyadi berdurasi 58 detik yang diunggah akun Twitter @RiuRizki Utomo_ menggegerkan dan viral di media sosial.



"Bisa memahami gak, ini ada tempat sebuah elit, punya sendiri, yang harganya mahal, punya gedung sendiri, lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak," ujar Edy Mulyadi dalam potongan video segmen pertama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More