6 Siswa dan 3 Guru Positif COVID-19, PTM di Pontianak Dihentikan Total

Jum'at, 21 Januari 2022 - 19:54 WIB
Pemkot Pontianak, menghentikan pembelajaran tatap muka (PTM) diseluruh jenjang pendidikan di Kota Pontianak, setelah didapati ada enam siswa dan tiga guru positif COVID-19. Foto/iNews TV/Uun Yuniar
PONTIANAK - Pembelajaran tatap muka (PTM) untuk semua jenjang pendidikan di Kota Pontianak, dihentikan total. Langkah ini diambil Pemkot Pontianak, setelah mendapati enam siswa dan tiga guru positif COVID-19.



Penghentian PTM secara total untuk semua jenjang pendidikan ini, dilakukan selama satu minggu penuh. Kasus positif COVID-19 ini diketahui dari hasil tes swab PCR yang dilakukan Satgas COVID-19 Kota Pontianak, Jumat (21/1/2022).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak, Sidiq Handanu mengatakan, Satgas COVID-19 Kota Pontianak, mulai gencar melakukan trasing dan testing kepada masyarakat dan siswa, setelah terjadi peningkatan kasus COVID-19 varian Omicron di Jakarta.





"Dari hasil tracing dan testing tersebut, didapatkan orang yang tekonfirmasi positif COVID-19 setelah pulang dari Jakarta. Untuk mengetahui apakah warga tersebut terkonfirmasi Omicron, masih menunggu hasil tes genome sequinsing dari Jakarta," tegas Sidiq Handanu.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More