Sudah Setahun Akses Jalan ke Stasiun Kereta Cepat dan Tol Cikampek Selatan Rusak Parah

Rabu, 19 Januari 2022 - 16:50 WIB
Anggota DPRD Jawa Barat Meninjau Kondisi Jalan Badami-Loji, Karawang yang rusak akibat longsor. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
KARAWANG - Jalan Badami-Loji di Karawang, Jabar yang menjadi akses jalan menuju stasiun kereta cepat Jakarta-Bandung dan gerbang tol Jakarta-Cikampek Selatan rusak parah.



Ruas jalan di Desa Wanakakerta, Kecamatan Telukjambe itu sudah satu tahun rusak berat akibat longsor. Kerusakan ini tak kunjung diperbaiki.



Salah seorang warga, Rasam (40) mengatakan, masyarakat sudah melaporkan kepada Pemkab Karawang. Namun dijawab perbaikan jalan merupakan kewenangan pemerintah provinsi.



"Melapor ke pemerintah provinsi cuma ditambal sulam aja, tidak diperbaiki total," katanya, Rabu (19/1/22).

Akhirnya warga mengadukan ke anggota DPRD provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina. Warga meminta anggota Dewan dari Dapil Karawang ini memperjuangkan aspirasi warga Desa Wanakerta.

"Saya sudah mendengar keluhan dari warga disana dan sudah kita sampaikan kepada instansi terkait yaitu Dinas PU Provinsi. Saya minta warga bersabar karena kerusakan jalan Badami-Loji akan segera diperbaiki," kata Sri Rahayu, Rabu (19/1/2022).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More