Maju di Pilkada Pangandaran 2020, Pasangan JUARA Minta Doa Restu Ulama

Selasa, 09 Juni 2020 - 22:35 WIB
Pasangan juara bersilaturahmi sekaligus meminta doa restu ulama untuk maju di Pilkada Pangandaran 2020. Foto/SINDOnews/Syamsul Maarif
PANGANDARAN - Pasangan bakal calon bupati dan b akal calon wakil bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (JUARA) meminta doa restu ulama di Kecamatan Padaherang untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangandaran 2020.

Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan didampingi mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Iwan M Ridwan. "Kunjungan saya dan Pak Ujang Endin Indrawan datang ke ulama dalam rangka silaturahmi dan memohon doa restu untuk mengikuti Pilkada Pangandaran 2020," kata Jeje, Selasa (9/6/2020).

Jeje mengemukakan, pasangan JUARA bersliaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Mafatihul Huda KH Misbahul Munir. "Beliau Pak KH Misbahul Munir merupakan guru saya dan sudah saya anggap sebagai orang tua saya," ujar Jeje.

Menurut Jeje, sudah selayaknya pasangan JUARA meminta doa dan restu KH Misbahul Munir agar diberi kelancaran dalam mengikuti Pilkada Pangandaran 2020 mendatang.

KH Misbahul Munir, tutur Jeje, menyambut sangat baik maksud dan tujuan Jeje dan Ujang Endin bersilaturahmi. "Semoga doa dan restu KH Misbahul Munir menjadi keberkahan untuk kami pasangan JUARA," tutur Jeje.



Selain dengan KH Misbahul Munir, pasangan JUARA juga bersilaturahmi ke Pengasuh Pondok Pesantren (Poneps) Riyadussalikin dan disambut Kiyai Luthfi Fauzi. "Hubungan saya dengan Kiai Luthfi sudah berjalan lama dan sangat baik," ungkap dia

Bahkan kata Jeje, Kiai Luthfi juga merupakan salah satu ulama yang sering memberikan masukan kepadanya terkait keagamaan. "Ulama bagi kami merupakan hal terpenting, karena pemerintah harus berjalan seirama dengan ulama agar mendapat rida Allah SWT," pungkas Jeje.
(awd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More