Peringati Hari Ibu, Pelajar di Sejumlah Daerah Tulis Surat untuk Ibunda Tercinta

Rabu, 22 Desember 2021 - 09:44 WIB


Dia berharap, giveaway persembahan Pos Indonesia ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk mengirim surat atau paket. Apalagi, bagi mereka yang tidak bisa pulang karena keterbatasan akses tetap bisa mengirimkan tanda kasih kepada orang terdekat.

Tak hanya akan mendapatkan giveaway khusus Hari Ibu, Pos Indonesia juga memberi diskon khusus untuk momen Natal dan Tahun Baru 2021/2022. Konsumen di tujuh kota akan mendapat diskon 25 persen untuk penggunaan layanan Pos Kilat Khusus melalui aplikasi PosAja!.

Diskon program ini berlaku pada 23 hingga 31 Desember 2021. Program berlaku khusus pengiriman domestik di tujuh kota, yaitu Medan, Manado, Kupang, Salatiga, Ambon, Jayapura, dan Yogyakarta.

Selain bentuk persembahan kepada masyarakat, Ana berharap program ini bisa meningkatkan layanan kiriman Pos Indonesia melalui aplikasi digital courier PosAja!. Saat ini, Pos Indonesia terus melakukan penetrasi PosAja! agar masyarakat semakin dimudahkan dalam melakukan kiriman.

Pada aplikasi PosAja! beberapa fitur yang tersedia di antara kiriman instant dalam kota, Pos Kilat khusus, Pos Express, dan lainnya. Konsumen cukup melakukan pemesanan dari handphone untuk mengirim barang. Layanan ini memudahkan konsumen tanpa harus keluar rumah
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More