Partai Perindo Kepri Gelar Rakorwil Bahas Konvensi Rakyat Menuju 2024

Sabtu, 13 November 2021 - 14:45 WIB
DPW Partai Parindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) tahun 2021. Rakorwil ini dilakukan dalam rangka konsolidasi partai. Foto SINDOnews
KEPULAUAN RIAU - DPW Partai Parindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) tahun 2021. Rakorwil ini dilakukan dalam rangka konsolidasi partai.

Acara ini digelar di Ballroom Aston Hotel Pelita, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/11/2021). Hadir pada Rakorwil ini Wakil Ketua Umum Partai Perindo Syafril Nasution dan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq.

Turut hadir Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Ketua DPW Perindo Jadi Rajaguguk dan sejumlah kepala daerah lainnya. Sementara Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo ikut melalui virtual sekaligus membuka acara Rakorwil Partai Perindo.

"Acara ini bertemakan Koordinasi dan Konsolidasi Konvensi Rakyat Menuju 2024," kata Ketua Panitia, Franky Tan, Sabtu (13/11/2021).

Rakorwil ini juga dihadiri oleh seluruh DPD Partai Perindo di Provinsi Kepri. Mereka dari DPD Partai Perindo Natuna, Anambas, Lingga, Bintan, Karimun Tanjung Pinang dan Perindo Batam."Kegiatan ini juga dihadiri sayap-sayap Partai Perindo," kata Tan yang juga Wakil Ketua DPW Perindo Kepri.

Rakorwil ini nantinya akan menentukan agenda Partai Perindo satu tahun mendatang."Sesuai AD/RT dilakukan setahun sekali. Rapat ini untuk menentukan strategi Perindo Kepri untuk satu tahun ke depan," imbuhnya.
(don)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content