Tragis! Balita Tewas di Kolong Dapur saat Banjir Rob Landa Belawan

Minggu, 07 November 2021 - 22:02 WIB
Banjir rob melanda Medan Belawan, akibat banjir rob ini seorang balita tewas tenggelam saat ditinggal sebentar keluarganya. Foto: iNewsTV/Yudha Bahar
MEDAN - Seorang balita berinisial RA ditemukan tewas di kolong rumah neneknya di Jalan Kenanga, Kelurahan Belawan Bahagia, Medan Belawan, Kota Medan pada Sabtu, (6/11/2021).

Putri dari pasangan Afrianto (28) dan Ernita (27) itu tewas setelah tenggelam akibat banjir rob yang melanda kawasan itu.



Camat Medan Belawan, Subhan Harahap mengatakan, peristiwa itu bermula saat korban sedang bersama neneknya duduk di teras rumah bersama anak-anak lainnya.

"Korban kemudian ditinggalkan neneknya sebentar untuk mengambil botol minum di dalam rumah,” kata Subhan, Minggu (7/11/2021).



Saat Erlis keluar rumah, nenek korban terkejut melihat cucunya sudah tidak ada lagi di teras rumahnya. Melihat itu, Erlis panik dan menjerit minta tolong ke warga.



"Warga pun datang dan turun ke laut melakukan pencarian. Korban ditemukan sekira pukul 15.45 WIB oleh 2 orang warga di sekitar kolong dapur rumah Erlis dengan posisi terlungkup, kepala dibawah kaki di atas (mengambang),” ungkapnya.

Subhan mengatakan, saat ini jasad korban telah dikebumikan di TPU Gudang Arang, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More