Ikut Vaksinasi Massal Perindo Jabar, Warga Senang Bawa Pulang Oleh-oleh Sembako

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 15:22 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Jabar, HM Ferrari Nurrachadian menyerahkan bantuan sembako kepada warga peserta vaksinasi massal Perindo Jabar. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
BANDUNG - Pembagian bantuan sembako mewarnai kegiatan vaksinasi massal dosis kedua yang digelar DPW Partai Perindo Jabar, Sabtu (23/10/2021). Para penerima bantuan pun mengaku bersyukur dan senang.

Pasalnya, selain mendapatkan pelayanan vaksinasi gratis, mereka pun membawa 'oleh-oleh' berupa beras dan paket sembako lainnya.

Sudianto, salah satu penerima bantuan sembako menilai, kegiatan vaksinasi massal yang digelar DPW Partai Perindo Jabar sangat bagus karena masyarakat kini sangat membutuhkan vaksinasi.



Terlebih, kata dia, pelayanan vaksinasi yang diberikan pihak panitia dan tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat sangat bagus dan cepat. Menurutnya, para panitia dan nakes pun sangat ramah dalam memberikan pelayanannya.



"Kegiatan ini memang bagus sekali dan masyarakat membutuhkan vaksin dan ternyata di sini vaksinnya bagus, cepat, ramah tamah, dan langsung dapat sertifikat," tutur Sudianto di sela kegiatan di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung.

Yang membuatnya tambah bersyukur, lanjut Sudianto, dirinya mendapatkan bantuan berupa beras usai divaksin. Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi dia dan keluarganya.

"Alhamdulillah, saya dapat bantuan juga dari Perindo berupa beras," ungkapnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More