Nekat Berenang ke Tengah Situ Batu Karut, Minta Tolong, Remaja 18 Tahun Tenggelam

Minggu, 03 Oktober 2021 - 13:31 WIB
Petugas menggunakan perahu karet mencri seorang remaja yang tenggelam di Danau Situ Batu Karut, Sukabumi.Foto/Dharmawan Hadi
SUKABUMI - Seorang remaja tenggelam di danau Situ Batu Karut, di Jalan Batu Karut, Desa Selawi, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Minggu (3/10/2021) pukul 10.30 WIB.

Korban bernama Ramdan Aliansyah (18) warga Kampung Palasari RT 3 RW 6 Desa Selawi Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Pemerintah Awasi Proyek Pariwisata Strategis Gunakan Aplikasi Digital

Saksi di lokasi kejadian, Ugan (55) mengatakan, korban yang sedang liburan bersama keluarga. Korban berenang sampai ke tengah danau, tiba-tiba meminta tolong ke keluarga yang sedang berada di pinggir danau.

"Korban sudah sempat tertolong, kepegang tangannya oleh saya, namun karena badan korban yang berat, saya lepaskan pegangannya daripada celaka semua," ujar Ugan.



Aparat dari Polsek, Koramil dan Kecamatan Sukaraja yang menerima laporan kejadian ini langsung mendatangi tempat kejadian perkara di Danau Situ Gunung.

Kapolsek Sukaraja, Kompol Supardi mengatakan saat ini tim SAR sudah melakukan pencarian korban. "Doakan saja biar cepat ketemu dan bisa dievakuasi," ujarnya.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More