Mobilnya Dicuri, Bule Skotlandia Buat Sayembara yang Bisa Tangkap Pelaku

Kamis, 23 September 2021 - 03:13 WIB
Aksi pelaku pencuri mobil bule asal Skotlandia terekam CCTV di siang bolong terekam CCTV. Pemilik mobil pun membuat sayembara bagi siapa yang berhasil menangkap pelaku. Foto: Istimewa
SURABAYA - Seorang bule asal Skotlandia , Mike langsung membuat sayembara berhadiah Rp10 juta bagi siapa saja yang bisa menemukan mobilnya yang dicuri , Selasa (21/9/2021).

Aksi pencurian mobil inipun sudah dilaporkan ke Polsek Wonocolo Surabaya oleh korban.

“Selain dilaporkan ke polisi, pemilik mobil juga membuka sayembara untuk masyarakat umum yang bisa menangkap pelaku pencurian mobil dan akan mendapatkan imbalan hadiah berupa uang tunai Rp10 juta,” kata karyawan korban, Yosua Christ.







Dia pun menceritakan kronologi pencurian mobil yang terekam CCTV. “Kami cek di CCTV sekitar jam 12 itu ternyata pencuri sudah ke sini sendirian parkir motor sempat masuk mobil ternyata bisa buka, lewat pintu kiri dan ternyata bisa ambil kunci, kuncinya di dalam mobil diambil, dia balik 30 menit sama gojek beat merah berhenti terus sendirian intip suasana langsung diambil,” kata Yosua.

Menyadari aksinya viral dan bakal ketahuan, pelaku terpaksa meninggalkan mobil bule itu di Perumahan Bendul Merisi Selatan tidak jauh dari lokasi kejadian.



Dalam rekaman CCTV , pelaku terlihat datang ke lokasi kejadian dengan dibonceng oleh seseorang berjaket ojek online, kemudian terlihat pelaku mondar-mandir melihat situasi di depan rumah korban untuk memastikan tidak ada orang yang akan melihat aksinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More