Seorang Ayah di Purwakarta Tega Meracuni Kedua Anaknya dengan Racun Tikus, Selengkapnya di iNews Sore

Rabu, 08 September 2021 - 15:42 WIB
Seorang ayah di Purwakarta, Jawa Barat tega mencekoki dua anaknya dengan racun tikus lalu mencoba bunuh diri. Polisi berhasil menyelamatkan nyawa pelaku dan korban. Selengkapnya di iNews Sore. Foto/iNews TV
PURWAKART - Seorang Ayah di Purwakarta Tega Meracuni Kedua Anaknya dengan Racun Tikus, Selengkapnya di iNews Sore

Seorang ayah di Purwakarta, Jawa Barat tega mencekoki dua anaknya yang masih kecil-kecil dengan racun tikus lalu mencoba bunuh diri. Polisi berhasil menyelamatkan nyawa pelaku dan korban. Saat ini motif pelaku masih dalam penyelidikan.

Tindakan tak terduga ini dilakukan oleh pria berinisial PS (30), warga Kampung Cibinong, Desa Citalang, Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat. Dia tega meracuni kedua anaknya PA (8) dan MA (3).

Peristiwa ini terjadi di rumahnya. Beruntung aksi pelaku diketahui sang ibu yang segera menghentikan tindakan sang ayah, lalu melarikan kedua anaknya ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Saat ini kondisi sang adik MA sudah membaik. Sementara PA masih menjalani perawatan.

Saksikan selengkapnya di iNews Sore hari Rabu pukul 16.00 WIB dipandu oleh Stefani Patricia dan Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.

#sindonews #sindonewscom #iNewssore #StefaniPatricia #DaviePratama #depresi #ayah #Purwakarta #JawaBarat #racun #bunuhdiri #Cibinong #DesaCitalang #Tegalwaru #Purwakarta #Jawa Barat
(shf)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More