Penemuan Mayat di Depan Kantor Satpol PP Bikin Geger

Rabu, 18 Agustus 2021 - 06:19 WIB
Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tergeletak di Depan Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa malam (17/8/2021). Foto iNews TV/Asep J
TASIKMALAYA - Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tergeletak di Depan Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya , Jawa Barat, Selasa malam (17/8/2021). Penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya ini membuat geger karena warga sekitar tidak ada yang tahu identitas korban.



Jajang Petugas Satpol PP yang menemukan mayat korban mengatakan, saat pertama kali ditemukan awalnya dikira sedang tertidur. Namun karena penasaran akhirnya dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal.

"Setelah menemukan mayat korban petugas langsung mengumumkannya ke warga kampung sekitar. Namun warga sekitar tidak ada yang mengenali korban yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut," kata Jajang.

Sementara itu menurut salah seorang petugas BPBD Kota Tasikmalaya Abew saat dilakukan pemeriksaan kondisi jasad korban ditemukan ada luka lebam pada bagian mata korban.



"Namun diduga luka tersebut diakibatkan gangguan nafas yang dialami korban karena terlalu lama menahan rasa sakit," ungkapnya.



Setelah dilakukan pemeriksaan mayat pria paruh baya tanpa identitas langsung dievakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Dokter Soekardjo guna dilakukan visum.

Sementara itu Jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama tim unit identifikasi yang mendapat laporan langsung melakukan olah TKP.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More