Kaget Suaminya Coba Bunuh Diri, Istri Ketua AKAR Jabar Ungkap Penyebab

Kamis, 05 Agustus 2021 - 17:23 WIB
Rumah GB, Ketua AKAR Jabar yang mencoba bunuh diri, Rabu (4/8/2021). Foto/Ist
BANDUNG - Peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh Ketua Harian Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan tetangganya.

Baca juga: Prihatin Aksi Percobaan Bunuh Diri di Bandung, MUI Jabar Imbau Warga Bertawakal

Bahkan, orang terdekat GB yang tak lain adalah istrinya, Eva Rahmawati mengaku kaget dengan aksi nekat suaminya itu. Dia sama sakali tak menyangka jika suaminya bakal berbuat nekat seperti itu.

Baca juga: Sebelum Berupaya Bunuh Diri di Depan Balai Kota Bandung, Ketua AKAR Kirim Pesan Suara



"Enggak, saya gak tahu banget. Di luar dugaan. Kejutan banget ini untuk keluarga," ungkap Eva, Kamis (5/8/2021).

Meski begitu, Eva menilai, aksi nekat suaminya semata-mata karena sang suami menanggung beban atas aspirasi rekan-rekan sesama pelaku usaha kafe dan restoran yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang terus diperpanjang.



Petugas mengevakuasi Ketua Harian Asosiasi Cafe dan Restoran (AKAR) Jawa Barat berinisial GB, yang mencoba bunuh diri pada Rabu (4/8/2021). Foto/Ist

Terlebih, lanjut Eva, sebagai sesama pelaku usaha, suaminya pun kini terpuruk akibat PPKM. Selama ini, kata Eva, selain berbisnis kuliner, suaminya juga memiliki bisnis tour and travel hingga event organizer yang semuanya terpuruk sejak PPKM diberlakukan pemerintah. Bahkan, jumlah karyawannya yang semula mencapai puluhan kini tinggal tersisa dua orang.
Halaman :
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More