Kecelakaan Tunggal di Wasuponda, Sopir Mobil Selamat

Rabu, 16 Juni 2021 - 16:51 WIB
Kecelakaan tunggal terjadi di Kecamatan Waposunda, beruntung sopir mobil selamat. Foto: Istimewa
LUWU UTARA - Kecelakaan tunggal satu unit mobil merek Nissan Grand Livina dengan nomor polisi DP 1260 GK terjadi Jalan poros Wasuponda-Soroako, Desa Togo, Kecamatan Wasuponda, Rabu (16/06/21), beruntung sopir mobil tersebut bisa selamat.

Kasat Lantas Polres Luwu Timur , Iptu Desy menjelaskan berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah TKP bahwa mobil Nissan Grand Livina tersebut, dikemudikan oleh Anil Wahyu bergerak dari arah Soroako ke Malili dengan kecepatan sedang.

Namun kata dia, saat memasuki jalan menurun mobil tiba-tiba oleng dan tidak dapat dikendalikan lagi oleh supirnya, sehingga menabrak pembatas jalan kemudian terseret sepanjang lima meter.



"Kendaraan mobil Nissan Grand Livina Nopol DP 1260 GK mengalami kerusakan pada kaca depan pecah, penyok pada kap mesin sebelah kiri, penyok pada bumper depan, penyok pada body sebelah kiri," jelas Desy.



Dirinya mengatakan, pada kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, dan sopir mobil Nissan Grand Livina dalam kondisi baik tanpa ada luka ringan ataupun berat yang dialaminya.

"Untuk diluruskan bahwa Kejadian tersebut adalah laka tunggal, bukan berkaitan dengan truk trailer," kata Desy untuk memperjelas status mobil tersebut.

Namun, Pada saat terjadinya laka tunggal sambung Desy tak jauh dari tempat tersebut terparkir mobil transport PT Pancaran

”Kemungkinan sesaat setelah menabrak pembatas jalan, terseret sepanjang 5 meter dan menyentuh bagian belakang mobil milik PT Pancaran yang saat itu memang sedang parkir,” katanya.



Oleh karena itu, Desy berpesan kepada pengemudi untuk terus berhati-hati dan fokus terhadap jalan. Harus diantisipasi kecepatan kendaraan apabila kondisi jalan licin setelah hujan.
(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More