Gowa Gempar, Hanya Karena Ayam Jago Sepupu Bersimbah Darah Ditebas Parang

Rabu, 16 Juni 2021 - 00:12 WIB
Hanya karena curiga ayam jago miliknya dicuri, seorang pria di Gowa, Sulawesi Selatan, tega menebas sepupunya sendiri dengan menggunakan sebilah parang. Foto/iNews TV/Bugma
GOWA - Entah apa yang ada di dalam hati pria berinisial AN. Pria asal Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan itu, dengan tega menebas sepupunya sendiri menggunakan parang hingga pipi, dahi, dan tangan sepupunya terluka parah.



Akibat ulahnya, kini AN harus berurusan dengan polisi. Dia diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Bontomarannu. AN hanya bisa tertunduk lesu dengan kondisi tangan terborgol.

AN tega menebas sepupunya sendiri di Dusun Batu La'lang, Desa Romang Loe, Kecamatan Bontomaranu, karena mencurigai sepupunya tersebut telah mencuri ayam jago miliknya. Kini korban harus menjalani perawatan intensif di IGD RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa.



Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan menjelaskan, peristiwa pembacokan berawal saat korban hendak memberikan makanan jagung untuk ayamnya. Lalu pelaku melihat ayam jagonya hilang, dan curiga sepupunya yang telah mencurinya .



"Pelaku curiga ayam jagonya hilang, dan akibat tersulut emosi pelaku langsung membacok korban . Akibat bacokan tersebut, korban mengalami luka robek di wajah, dan tangannya nyaris putus. Pelaku sudah kami tahan, dan barang buktinya juga disita," ujarnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More