Di Hari Ulang Tahun, Partai Perindo Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Piatu

Minggu, 13 Juni 2021 - 22:00 WIB
Peringatan HUT ke-6 Partai Perindo, dirayakan DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, dengan menggelar santunan untuk yatim piatu. Foto/iNews TV/Ikang Amanda
LABUHANBATU - Peringatan HUT ke-6 Partai Perindo, DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, melaksanakan kegiatan syukuran serta menyantuni anak yatim piatu yang dilaksanakan di Cafe Aira Jalan Khairil Anwar Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.



Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, kegiatan peringatan HUT ke-6 Partai Perindo diikuti oleh anggota DPRD dari Partai Perindo , puluhan kader dan simpatisan partai yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu, dan juga dihadiri 33 anak yatim piatu penerima santunan.

Salah satu penerima santunan, Andi menyampaikan rasa terimakasih kepada Partai Perindo yang telah membantu anak yatim piatu. "Kami sangat berterimakasih kepada Partai Perindo, yang memperhatikan kami anak yatim piatu. Semoga Partai Perindo tetap jaya," tegasnya.





Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riady menyampaikan, kegiatan peringatan HUT ke-6 Partai Perindo ini adalah sebagai ajang silaturrahmi seluruh pengurus, dan simpatisan.

"Kabupaten Labuhanbatu, sebentar lagi akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) jilid 2. Maka kepada seluruh kader Partai Perindo , diimbau agar menjaga keamanan dan kondusifitas Kabupaten Labuhanbatu," tegasnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More