Tabrakan Maut di Gunungkidul, Satu Orang Tewas Dua Luka-luka

Jum'at, 11 Juni 2021 - 04:05 WIB
Kecelakaan maut yang melibatkan minibus dan truk memacetkan arus lalu lintas, sementara dua kendaraan yang terlibat laka masih terlihat di TKP. Foto: iNews/Kismaya Wibowo
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya, kali ini melibatkan truk dan minibus di Nglipar Wonosari, Padukuhan Gelung, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul , Kamis (10/6/2021) sore. Dalam insiden ini, satu orang tewas dua lainnya luka-luka.

Kejadian mengerikan itu berawal ketika truk bernomor poisi AD 1371 JR yang dikemudikan oleh Agus Supriyono melaju dari arah Nglipar menuju Wonosari dengan muatan penuh kayu.





Di jalan yang menanjak, tiba-tiba datang kendaraan Calya bernomor polisi AB 1398 OJ yang dikendarai oleh Moch Sukardi warga Karangwaru, Yogyakarta bersama 2 orang temannya yakni Lukas Budi Gunawan dan Suyatmi dari arah Wonosari menuju Kecamatan Nglipar.



Sesampainya di lokasi kejadian, diduga mobil Cayla kehabisan jalur saat berkendara dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak truk yang tengah berjalan hingga akhirnya terbalik.





Sang sopir dan juga Suyatmi mengalami luka – luka, sedangkan sang penumpang Lukas Budi Gunawan mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More