Pemotor Luka Parah, dan 2 Ekor Sapi Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Pidie Jaya

Minggu, 06 Juni 2021 - 15:04 WIB
Dua ekor sapi mati usai ditabrak motor di Jalan Raya Kecamatan Jangka Buaya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Foto/iNews TV/Jamal Pangwa
PIDIE JAYA - Dua ekor sapi tewas seketika, usai ditabrak pemotor di Jalan Raya Kecamatan Buya, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh. Sementara dua pemotor harus dilarikan ke RSUD Pidie Jaya, karena mengalami luka parah usai menabrak sapi tersebut.



Sapi-sapi itu tertabrak motor di tengah jalan, karena berkeliaran pada tengah malam. Kanit Intel Polsek Jangka Buya, Bripka Hadi Muhadjir membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas , antara pemotor dengan dua ekor sapi tersebut. "Pemotor masih menjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya.

Kecelakaan maut tersebut, terjadi Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu dua pemuda berinisial RH (17), dan AT (17) warga Desa Kiran Krueng berboncengan naik motor. Mereka tidak melihat dua ekor sapi tiba-tiba berada di tengah jalan, sehingga menabraknya.





"Kasus kecelakaan lalu lintas melibatkan ternak ini, telah meresahkan warga setempat. Pasalnya, ternak yang berkeliaran di jalan raya dapat mengganggu dan membahayakan pengendara," terang Muhajir.

Muhajir menambahkan, Polsek Jangka Buya selalu mengimbau kepada masyarakat agar tidak membiarkan hewan ternaknya berkeliaran di jalan raya , karena sangat membahayakan para pengguna jalan. "Kami berharap pemilik ternak tidak membiarkan ternaknya berkeliaran malam hari di jalan raya," ujarnya.



Husaini, salah seorang saksi mata kecelakaan menyebutkan, kecelakaan yang melibatkan hewan ternak ini bukan sekali ini saja terjadi. "Banyak pengendara yang sering dikagetkan dengan munculnya hewan ternak di jalan raya," tuturnya.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More