Temanggung Gempar, Mayat Bocah 7 Tahun Ditemukan Tinggal Kulit dan Tulang, Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB

Selasa, 18 Mei 2021 - 10:55 WIB
Warga Desa Bejen, Temanggung digemparkan penemuan mayat gadis kecil. Mayat bocah berinisial ALH (7) ditemukan sudah mengering di kamar mandi rumah warga. Foto/iNewsTV
TEMANGGUNG - Warga Desa Bejen, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, digemparkan penemuan mayat berkelamin perempuan. Mayat perempuan berinisial ALH (7) ditemukan sudah mengering di kamar mandi rumah warga.

Polres Temanggung langsung melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat di Desa Bejen. Menurut Kapolres Temanggung AKBP Benny Setyowadi, bahwa pada hari Minggu (16/5/2021) sekitar pukul 23.00 Polsek Bejen Polres Temanggung mendapat laporan dari warga dan Kepala Desa Bejen bahwa ada penemuan mayat di salah satu rumah warga.

ALH diduga tewas usai menjalani ritual mistis akibat dinilai terlau nakal. Ia ditenggelamkan hingga tewas dan ironisnya jenazah korban disimpan selama 4 bulan dengan dalih akan hidup kembali. Lalu seperti apa penanganan kasus ini?

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang bersama Pram Sendjaya dan Loviana Dian hari ini pukul 11.00 WIB, bersama host Abraham Silaban secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More