Pembunuh Ibu dan Anak di Kendal Lari ke Jakarta, Mobil Sewaan Ditinggal di Hotel

Rabu, 12 Mei 2021 - 15:33 WIB
Mobil sewaan yang diduga dipakai pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kecamatan Pageruyun, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditemukan ditinggal di sebuah hotel di Kota Semarang. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
KENDAL - Keberadaan pelaku pembunuh ibu dan anak yang menggemparkan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mulai terdeteksi oleh polisi. Bahkan, mobil sewaan yang digunakan pelaku juga sudah ditemukan terparkir di halaman sebuah hotel di Kota Semaran.



Peristiwa sadis pada Senin (10/5/2021) sini hari tersebut, menyebabkan tewasnya Karyati (44), dan ibunya, Muhayanah (65) warga Dusun Doro, Desa Bangunsari, Kecamatan Pageruyung, Kabupaten kendal, Jawa Tengah.

Upaya pengejaran terus dilakukan anggota Satreskrim Polres Kendal. Mobil sewaan yang dibawa pelaku, berhasil ditemukan polisi berkat hasil pelacakan melalui sinyal GPS. Pelaku sendiri, kini diduga kabur ke arah jakarta dengan menumpang bus.





Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho membenarkan bahwa polisi sudah mengamankan mobil sewaan yang diduga dibawa pelaku usai menghabisi dua korban . "Dari pelacakan sinyal GPS pada mobil, pelaku sempat menuju Wonosobo," tuturnya.

Dari Wonosobo, kemudian pelaku ke wilayah Temanggung, hingga akhirnya berhenti di sebuah hotel di kawasan Jalan Sriwijaya Kota Semarang. Saat dilakukan pengejaran di lokasi mobil ditinggal, polisi tidak menemukan pelaku .



Tria Agung mengatakan, pelaku kabur menggunakan bus ke arah Jakarta. Diduga pelaku sengaja meninggalkan mobil untuk menghilangkan jejak . "Identitas pelaku sudah kami ketahui. Pisau yang digunakan untuk membunuh korban juga sudah kami temukan," terangnya.

Pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi korban dibawa ke Labfor Polda Jawa Tengah, untuk mengidentifikasi jejak yang ada di barang bukti, apakah identik dengan darah korban.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More