Cantiknya Wika Salim Naik Moge Membelah Jalanan Kota Bandung

Rabu, 10 Februari 2021 - 06:16 WIB
Foto/Instagram Wika Salim
BANDUNG - Artis cantik Wika Salim punya hobi baru. Naik motor gede (moge), itulah hobi baru penyanyi dan presenter kelahiran Kota Bogor , Jawa Barat ini.

Beberapa hari lalu, Wika Salim ikut turing Sunday Morning Riding (Sunmori) keliling Kota Bandung dengan komunitas moge Bikers Brotherhood MC. Dari video yang dibagikan di akun Instagram, @wikasalim, Wika tampak cantik, elegan, sekaligus gahar di atas motor besarnya.

Wika mengaku, mulai suka dan jatuh cinta dengan moge saat tahu bahwa para riders motor besar keluaran Eropa dan Amerika yang identik dengan orang-orang garang, justru dia merasa nyaman bersama mereka.

"Asyik aja. Mereka (para penyuka moge) malah sopan banget. Beda dengan yang kita nilai kalau lihat mereka di jalanan," kata Wika di Bandung, Selasa (9/2/2021).

Baca juga: Raih Gelar Doktor, Dede Yusuf Paparkan Penelitian Pekerja Migran Indonesia



Perempuan cantik kelahiran Bogor 26 Februari 1992 Putri dari pasangan Mujiarti dan Agus Salim ini, mengaku sangat terkesan saat ikut Sunmori keliling Kota Bandung. Meski belum terlalu mahir mengendarai moge, namun Wika nekat membelah jalanan Kota Bandung dengan mogenya.

Kepercayaan diri Wika bertambah karena dirinya dikawal para riders anggota Biker Brotherhood MC. "Jadi pengalaman baru. Kesannya yang aku dapat, mereka yang tadinya galak, malah sebenarnya aku nyaman," ujar Wika.

Baca juga: Korban Banjir di Majalengka Mulai Diserang Diare dan Ispa

Diketahui, Wika Salim saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di Kota Bandung. Pelantun tembang single Penyesalan ini membuka kedai kopi 26 Coffee yang berlokasi di Club House Bikers Brotherhood Motorcycle Club (BBMC), Jalan Wastukancana, Kota Bandung.
(boy)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More