Tol Cipali Km 122 Ambles, Jalur Menuju Arah Jakarta dan Cirebon Macet 2 Kilometer

Selasa, 09 Februari 2021 - 10:47 WIB
Imbas dari amblesnya Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) di Km 122 arah Jakarta arus lalu lintas sempat mengalami antrean hingga kemacetan di ruas jalan tol tersebut. Foto Ist
INDRAMAYU - Imbas dari amblesnya Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) di Km 122 arah Jakarta arus lalu lintas sempat mengalami antrean hingga kemacetan di ruas jalan tol tersebut.Kemacetan terjadi hingga 2 kilometer terjadi di jalur A maupun B baik dari arah Jakarta maupun arah Cirebon.



Sejumlah kendaraan yang tidak tahu adanya jalan ambles tetap memasuki area jalur B yang mengalami kerusakan.



Akibatnya kemacetan tidak bisa dihindari. Sejumlah pengedara terpaksa keluar dari kendaraannya. Begitu juga para penumpang bus mereka tampak memenuhi badan jalan Tol Cipali.



Departemen Head CCO ASTRA Tol Cipali Theresia Dyah saat dihubungi SINDOnews, Selasa pagi (9/2/2021) membenarkan adanya kemacetan tersebut.

"Ya sempat terjadi kemacetan sepanjang 2 kilometer di jalur A maupun B Tol Cipali sebelum Km 122 atau sebaliknya. Tapi saat ini kemacetan sudah mulai terurai dengan dibelakukannya contraflow," kata Theresia Dyah.



Sebelumnya pengelola Jalan Tol Cipali saat ini masih memberlakukan contraflow di Km 117 hingga Km 126. Pemberlakuan contraflow sebagai imbas Jalan Tol Cipali di Km 122 mengalami mengalami keretakan di jalur utama sehingga akhirnya ambles. Sehingga pengelola menutup jalur tersebut karena tidak bisa dilalui.
(sms)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More