17 Warga Sungai Pinang Ogan Ilir Positif Covid-19

Jum'at, 15 Mei 2020 - 16:02 WIB
Ada 17 warga Sungai Pinang Ogan Ilir dinyatakan positif Covid-19. Foto SINDOnews
OGAN ILIR - Gugus tugas Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) menyebutkan ada 17 warga dari Kecamatan Sungai Pinang positif corona. Ke-17 warga tersebut menambah daftar positif kasus Covid-19 di Ogan Ilir menjadi 26 orang.

Menurut Camat Sungai Pinang, Edi Rahmat, dari 17 pasien positif tersebut, 5 di antaranya masih dalam proses evakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjung Senai Ogan Ilir. "Sudah dievakuasi ke Senai, 5 masih Proses. Mereka satu keluarga," kata Edi Rahmat kepada SINDOnews, Jumat (15/05/2020).

Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kecamatan Sungai Pinang Ogan Ilir ini membuat pemerintah setempat lebih gencar lagi mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumah. (Baca juga: Warga Banyuasin yang Terdampak COVID-19 Segera Terima BLT )

"Selalu dan terus kita imbau, kalau tidak penting jangan keluar (rumah). Kalau terpaksa keluar mesti pakai masker dan yang ada keluarga di perantauan jangan mudik dulu. Tidak boleh kumpul-kumpul yang melibatkan banyak orang," imbau Edi.
(don)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More