Ingin Perbaikan Infrastruktur, Masyarakat Barito Selatan Bulat Dukung Ben-Ujang

Jum'at, 04 Desember 2020 - 21:39 WIB
Menjelang hari pencoblosan yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut satu, Ben-Ujang makin bulat dari masyarakat Kalimantan Tengah.(Ist)
PALANGKA RAYA - Menjelang hari pencoblosan yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut satu, Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar, makin bulat dari masyarakat Kalimantan Tengah.

Pasalnya pendukung Sugianto Sabran-Edy Pratowo, yang berada di Kabupaten Barito Selatan, banyak yang menyatakan peralihan dukungannya kepada Ben-Ujang .

Hal itu disampaikan oleh salah satu pendukung yang baru melakukan peralihan dukungan kepada Ben-Ujang, Setiyono. “Setelah kami pikirkan lagi, kami ingin adanya perbaikan infrastruktur di Kalimantan Tengah ini,” ucap Setiyono. (Baca: Pasutri Diserang Pekerja Kebun, Suami Tewas, Istri Luka Diperut).



Ia meyakini bahwa Ben-Ujang akan mewujudkan perbaikan infrastruktur yang dijanjikan dalam program kerjanya tersebut. “Kami meyakini Ben-Ujang akan mampu mewujudkan memperbaiki infrastruktur yang dijanjikan dalam program kerjanya tersebut. Kami ingin menagih itu,” kata Setiyono.
(nag)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More