Jenderal Kostrad Melayat Korban Kecelakaan Pengangkut Tank Leopard

Sabtu, 12 September 2020 - 23:10 WIB
Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Tri Yuniarto melayat dan bertemu keluarga korban kecelakaan lalulintas di Probolinggo. Foto/Dok. Penerangan Divif 2 Kostrad. (Ist)
PROBOLINGGO - Kecelakaan lalu lintas di Probolinggo, yang menyebabkan seorang warga sipil meninggal dunia, menjadi perhatian serius Pangdivif 2 Kostrad , Mayjen TNI Tri Yuniarto.

Jenderal bintang dua ini, menghadiri persemayaman, dan sekaligus mengunjungi keluarga korban kecelakaan lalu lintas di Rumah Persemayaman Yayasan Saeka Praya, Probolinggo, Sabtu (12/9/2020).

Sehari sebelumnya, Jumat (11/9/2020) terjadi kecelakaan antara konvoi kedaraan angkut tank (transporter) Yonkav 8 Kostrad dengan, korban Ferdy Sugianto (58), yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kunjungan ini dilakukan Tri Yuniarto untuk menyampaikan rasa bela sungkawa, serta sekaligus memberikan bantuan duka cita dan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

"Atas nama keluarga besar Divif 2 Kostrad, saya mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Bapak Ferdy Sugianto. Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ungkap Tri Yuniarto. (Baca: Terjatuh saat Salip Truk Pengangkut Tank Leopard, Pengendara Motor Tewas Terlindas).

"Dengan kejadian ini tentu akan menjadi evaluasi bagi kami beserta seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad, agar hal-hal yang tidak diharapkan seperti saat ini tidak terulang kembali dimasa yang akan datang," pungkasnya.
(nag)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content