Cinta Menembus Ruang dan Waktu, Tahanan Narkoba Menikah di Polsek Medan Timur

Selasa, 08 September 2020 - 19:47 WIB
Seorang tahanan kasus narkoba di Polsek Medan Timur melaksanakan akad nikah di Aula mapolsek di Jalan Jawa, Medan, Selasa (8/9/2020).
MEDAN - Seorang tahanan kasus narkoba di Polsek Medan Timur melaksanakan akad nikah di Aula Mapolsek di Jalan Jawa, Medan , Selasa (8/9/2020) pagi.

Diketahui tahanan narkoba yang melangsungkan pernikahan itu bernama Muhammad Wahyudi (39) warga Jalan Multatuli, Lorong Lima, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, resmi menikahi kekasihnya Zunila Lase.

Dalam prosesi akad nikah ini disaksikan langsung Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin bersama ke dua belah pihak keluarga. (BACA JUGA: Catat dan Ingat! Aulia: 2 Tahun Tak Ada Kemajuan di Medan Utara, Saya Mundur dari Jabatan)



Setelah ke dua pasangan pengantin ini melaksanakan ijab kabul tampak suasana haru terlihat saat Wahyudi dan Zunila menyalami seluruh keluarga hadir.



"Pernikahan seperti ini sudah dua kali dilaksanakan di Polsek Medan Timur," Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin. (BACA JUGA: Ayah Tega Merudapaksa Anak Gadisnya, Abang Kandung Tak Kalah Bejadnya)



Menurutnya, pengantin pria yang telah melaksanakan pernikahan merupakan tahanan kasus narkoba yang ditangkap pada bulan lalu dan sampai sekarang masih menjalani hukuman.

"Dalam pernikahan ini, saya juga menjadi saksi kedua pengantin. Dan semua prosesi acara berjalan lancar," ungkap Kapolsek.
(vit)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More