Dicurhati Netizen, Heri Koswara Janji Bangun RTH dan Perpustakaan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:42 WIB
Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 01, Heri Koswara. Foto/IST
BEKASI - Calon Wali Kota Bekasi nomor urut 01, Heri Koswara memastikan bahwa dirinya berjanji akan membuat ruang terbuka hijau (RTH) dan perpustakaan jika menang dalam Pilkada tahun 2024.

Janji itu ia sampaikan dalam akun X pribadinya yaitu @bangherikoswara setelah salah satu warganet curhat soal minimnya RTH untuk merenung ketika patah hati.

Awalnya, Heri mencuit soal urgensi pembangunan RTH dan perpustakaan di Kota Bekasi.





“Menurut warga kota bekasi di sini, ruang terbuka hijau, ruang kreatif dan perpustakaan itu penting kgk si? klo penting berarti kita sependapat, dan mari kita perjuangkan breng2,” ucap Heri dalam akun X pribadinya dikutip Minggu (27/10/2024).

Cuitan itu kemudian ramai dibalas oleh warganet dan salah satu pengguna X mengungkapkan bahwa keberadaan RTH dinilai penting sebagai tempat merenung anak muda yang patah hati.

“Penting banget banget Pak @bangherikoswara. Saya kalo patah hati selalu bingung mau merenung di mana? kata saya mah yang utama ruang terbuka hijau, Perpustakaan, & terakhir ruang kreatif,” ucap akun @marianababa*** membalas cuitan Heri.

Dalam cuitan selanjutnya, Heri lantas menuangkan pemikiran bahwa ia berjanji akan menciptakan ruang terbuka hijau yang terintegrasi dengan perpustakaan dan ruang kreatif.

“Sebagai orang yang tumbuh dan besar di Bekasi, saya kangen banget sama asrinya Bekasi dahulu. Untuk di masa sekarang, alternatifnya adalah kita ciptakan ruang terbuka hijau yang terintegrasi dengan perpustakaan dan ruang kreatif anak muda. Melihat potensi stadion patriot, sangat mungkin untuk menjadi langkah awal,” tulis Heri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content