4 Fakta Keluarga Gudono, Keluarga Menantu Ketiga Mantan Presiden Jokowi

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:15 WIB
Keluarga Gudono telah beberapa kali menarik banyak perhatian warganet setelah Erina Gudono menjadi salah satu keluarga menantu mantan Presiden Jokowi. Foto/Instagram Erina Gudono
KELUARGA Gudono telah beberapa kali menarik banyak perhatian warganet setelah mereka menjadi salah satu keluarga menantu mantan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Keluarga Gudono kian disorot setelah salah satu anaknya, yakni Erina yang dipinang Kaesang Pangarep kerap menjadi perbincangan di sosial media.





Erina Gudono pertama kali mencuri perhatian setelah memposting perjalanannya bersama sang suami ke Amerika Serikat menggunakan jet pribadi.

Masyarakat banyak yang menyayangkan hal itu karena dinilai seakan-akan tidak peduli dengan keadaan politik yang mengguncang Indonesia.

Tidak cukup sampai disitu, Erina juga membagikan postingan makan mewah di rumah sakit bergaya Omakase setelah melahirkan.

Banyak yang menilai jika seharusnya Erina sebagai salah satu keluarga kepala negara musti berhati-hati dalam membagikan postingan berbau kemewahan.



Tingkah istri Kaesang yang cukup mencolok di sosial media ini lantas membuat banyak pihak penasaran akan latar belakang keluarganya. Berikut ini beberapa fakta Keluarga Gudono.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content