Warga Tokala Atas dan Baturube Bersatu Menangkan Ahmad Ali-Abdul Karim

Kamis, 24 Oktober 2024 - 08:48 WIB
Tidak hanya itu, salah satu warga Desa Baturube, Sunarsih berharap kemenangan Ahmad Ali di Bungku Utara bisa membawa perubahan yang nyata untuk masyarakat di kecamatan tersebut.

“Di Baturube jaringan internet ada, tapi masih lambat. Insya Allah Pak Ahmad Ali terpilih, jaringan internet di desa kami bisa lancar,” harapnya.

Selain persoalan internet, warga di Baturube juga berharap besar kepada Ahmad Ali agar memulihkan pasokan listrik yang masuk ke desa mereka.

“Kami di sini masih sering mati-mati lampu. Hampir semua desa rasakan itu. Makanya kami sepakat menangkan Ahmad Ali dengan harapan pasokan listrik bisa normal,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad Ali dalam orasinya di dua titik kampanye terbatas tersebut memastikan seluruh kebutuhan dasar masyarakat di Bungku Utara bisa terpenuhi.

Mulai dari kebutuhan pertanian. Masyarakat tidak perlu khawatir jika memasuki masa tanam.

Di mana, pemerintah akan subsidi benih, pupuk, obat-obatan aecara gratis untuk petani. Selain itu, semua warga akan mendapatkan BPJS gratis.

Termasuk anak-anak sekolah diberikan seseragam hingga tas berisi buku, pulpen, dan kebutuhan sekolah lainnya secara gratis.

“Juga soal perbaikan jalan. Insya Allah kami terpilih, semua jalan rusak kami perbaiki. Saya bermimpi ingin memuluskan seluruh jalan-jalan di Sulteng, termasuk menyambungkan jalan-jalan di Morowali Utara,” tandasnya.

Maju di Pilkada Sulteng, Ahmad Ali menggandeng Abdul Karim Aljufri sebagai calon wakilnya. Pasangan ini didukung 10 partai besar. Di antaranya, NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content