GMKI: Terima Kasih Pak Jokowi, Selamat Bekerja Presiden Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 - 17:22 WIB
Ketua Umum Pengurus Pusat GMKI menyampaikan penghargaan kepada mantan Presiden Jokowi yang telah memberikan perubahan signifikan bagi bangsa Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menyampaikan penghargaan kepada mantan Presiden Jokowi yang telah memberikan perubahan signifikan bagi bangsa Indonesia.

Selain itu atas dedikasi dan pengabdian yang tulus selama dua periode menjadi presiden.





"Sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat untuk mengurus bangsa. Pak Jokowi telah melakukan semua yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Kepemimpinannya membawa perubahan yang berarti bagi Indonesia. Semoga segala kebaikan yang telah diperjuangkan dapat terus menjadi warisan berharga bagi generasi mendatang," kata Jefri dalam keterangannya, Senin (21/10/2024).

Selanjutnya, Jefri juga menyampaikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto yang akan memimpin Indonesia sebagai presiden periode 2024-2029.

"Selamat bertugas kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia. Kami berharap amanah yang diemban dari rakyat dapat membawa Indonesia menuju kemajuan yang lebih baik, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Mari kita bersama-sama membangun Indonesia yang lebih sejahtera, adil, dan makmur!," ujar alumni Pascasarjana Universitas Indonesia (UI) ini.



Dia juga menyerukan kepada seluruh tokoh bangsa terus bersatu dan berjuang demi kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, serta komitmen untuk mendukung pemerintah dalam membangun bangsa yang lebih baik di masa mendatang.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content