Robinsar-Fajar Ungkap Program Unggulan saat Bertemu Ribuan Masyarakat Cilegon

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:30 WIB
Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo bertemu dengan ribuan masyarakat di Ciwedus, Cilegon, Banten, Jumat (18/10/2024). Foto/Ist
CILEGON - Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Cilegon, Robinsar-Fajar Hadi Prabowo bertemu dengan ribuan masyarakat di Gedung Serbaguna Bukit Baja Sejahtera (BBS) II, Ciwedus, Cilegon, Banten, Jumat (18/10/2024).

Robinsar-Fajar mengungkapkan beberapa program strategis di Pilkada Cilegon yang memiliki keberpihakan kepada masyarakat.





Salah satunya seperti soal pengembangan ekonomi kreatif lewat kesenian budaya.

“Karena kita memang harus menghidupkan seni budaya di Kota Cilegon, jangan sampai hilang. Untuk melestarikan kebudayaan, bentuknya akan diberikan bantuan biaya operasional hingga event festival budaya,” kata Robinsar.

Sementara itu, Fajar mengungkapkan visi misi paslon nomor urut 1 ini adalah untuk mewujudkan Cilegon yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan. Keberlanjutan memiliki arti melanjutkan program yang sudah ada dengan perbaikan.

“Karena semua program nantinya untuk masyarakat, maka program yang baik dari pendahulu jika bagus maka dijalankan. Namun, akan ada yang direvitalisasi. Seperti modernisasi Balai Latihan Kerja (BLK) berstandar nasional. Misalnya, akan ada bedah soft skill, tidak hanya hard skill di BLK,” ungkapnya.



Di tempat yang sama, salah satu anak muda Cilegon Muhamad Septa mengungkapkan dukungannya untuk Robinsar-Fajar karena program keduanya memiliki keberpihakan kepada anak muda.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content