Direstui Prabowo, Kans Ansar Ahmad Kembali Jabat Gubernur Kepri Kian Besar

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 22:57 WIB
Dengan restu presiden terpilih Prabowo Subianto, Ansar Ahmad semakin percaya diri menatap pesta kepala daerah pada November 2024 mendatang. Foto/Dok. SINDOnews
KARIMUN - Calon Gubernur (cagub) Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 1 Ansar Ahmad kian unggul menjadi pemimpin Kepri periode selanjutnya. Dengan restu presiden terpilih Prabowo Subianto, Ansar semakin percaya diri menatap pesta kepala daerah pada November 2024 mendatang

Tokoh Masyarakat Kabupaten Karimun, Usmantono mengatakan, Ansar merupakan pemimpin pilihan Prabowo membawa Kepri lebih maju. Karenanya, ia menilai, Ansar kian unggul jauh dari pesaingnya di Pilgub Kepri 2024

"Ansar memiliki hubungan baik dengan Prabowo Subianto, dan itu akan menjadi keunggulan bagi Kepri jika Prabowo sebagai presiden," kata Usmantono, Jumat (18/10/2024).



Usmantono melanjutkan, Ansar merupakan pemimpin yang memiliki visi jelas membangun Kepri. Hal itu sudah terlihat saat ia menjabat bupati Bintan periode 2005-2015 silam.

"Saya melihat prinsip Pak Ansar dalam membangun daerah sudah terlihat jelas sejak masa ia menjabat sebagai bupati hingga kini sebagai gubernur," lanjutnya.

Adapun selama menjabat sebagai gubernur, Ansar telah berhasil membangun serta menuntaskan beberapa infrastruktur. Termasuk penyelesaian Jembatan Sanur di Karimun hingga Rumah Singgah yang ada di Batam dan Jakarta.

Maka dari itu, Usmantono menegaskan, Ansar merupakan pemimpin paling tepat untuk kemajuan Kepri. Tidak sedikit masyarakat Kepri yang memberikan dukungan untuknya jadi gubernur satu periode lagi. "Sejak muda, Pak Ansar sudah menunjukkan kepemimpinan yang kuat," tuturnya.
(poe)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content