3 Gembong Narkoba Jaringan Helen Dibawa ke Jakarta, Ini Penampakannya

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 22:01 WIB
Tiga gembong narkoba Jambi jaringan Helen dibawa ke Jakarta melalui Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (12/10/2024). Foto/Azhari Sultan Jambi
JAMBI - Tiga gembong narkoba Jambi jaringan Helen dibawa ke Jakarta melalui Bandara Sultan Thaha Jambi, Sabtu (12/10/2024). Ketiganya dikawal ketat jajaran Ditsamapta dan Resmob Polda Jambi .

Tak pelak, mereka jadi perhatian pengunjung dan penumpang pesawat di Bandara Sultan Thaha Jambi. Ketiga gembong narkoba ini, yakni T, A, dan M tidak satu pun tangannya di borgol petugas. Hanya saja, mereka menggunakan penutup mulut dan kepala.





Dari informasi yang didapat, Mr T atau Tikui yang mengenakan baju switer warna abu-abu. Dia berjalan di tengah-tengah kedua rekannya yang di depan dan di belakang.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengaku ketiganya sudah dibawa ke Jakarta. "Ini dalam rangka proses investigasi dan pemeriksaan lebih lanjut," tandasnya, Sabtu (12/10/2024).

Dia menambahkan tim joint investigation Bareskrim Polri dan Polda Jambi telah mengamankan 9 orang pelaku tindak pidana narkoba yang meresahkan warga Jambi.

"Sejauh ini tim gabungan telah mengamankan 9 orang yang merupakan sindikat narkoba jaringan H (Helen)," ungkapnya.

Dijelaskannya, 2 orang di Jakarta, 4 di Kota Jambi, dan Jumat kemarin 3 orang pelaku lagi diamankan di Kota Jambi.

"Ketiga pelaku yang telah diamankan, yaitu berinisial T, A dan M dan semuanya diamankan di Kota Jambi.



Menurutnya, ketiganya merupakan bandar narkoba dan masih terlibat dengan jaringan H yang tertangkap di Jakarta.

"Dari tiga orang pelaku tersebut, dua diantaranya, yaitu T dan A masih bersaudara dengan wanita berinisial H yang telah diamankan di Jakarta," tukas Mulia.
(kri)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content